NUFFNANG Ads

Tuesday, December 29, 2009

Cara mendapatkan wang dari FaceBook

DAPATKAN $100 US DARI PAYPAL VIA FACEBOOK


Saat ini ada sebuah program bisnis online gratis PPL (pay perl lead) sedang mengadakan promosi bagi-bagi dollar gratis bersama paypal whislist.

Promo kali ini berkerjasama dengan Facebook. U
ntuk itu sebelum Anda mengikuti program ini Anda di haruskan mempunyai account disana, atau jika sebelumnya sudah punya, silahkan langsung login ke account Facebook Anda Setelah itu langsung pergi ke: Paypal Whislist

Anda akan menjumpai gambar seperti di atas, disana ada beberapa menu, klik saja yang bagian: “CLICK HERE”, tunggu beberapa saat hingga muncul kotak pop up, lalu masukan email paypal Anda. Jika belum punya silahkan buat terlebih dahulu di: Paypal.com.
Tekan SUBMIT, Anda akan mendapatkan $1 gratis pertama Anda.

Agar dollar Anda bertambah, silahkan tekan tombol CREATE NEW WISHLIT, maka akan muncul beberapa icon produk, Anda harus memilih 5 produk.

Setelah selesai tekan SAVE & SHARE WIST LIST, tunggu beberapa saat sampai muncul kotak pop up lalu tekan saja PUBLISH.

Setelah itu Anda bisa gunakan Paypal Whislist yang baru Anda buat untuk Anda promosikan dan dapatkan $1 untuk orang yang Anda ajak bergabung dengan melakukan hal sama seperti yang Anda lakukan.

Bagaimana mudahkan ?


Promo ini berakhir sampai tanggal 31 Desember 2009 dan Anda akan dibayar paling lambat 10 Februari 2010 dengan maksimal pembayaran $100 melalui email paypal yang Anda masukan tadi.
Baiklah, langsung saja ke: Paypal Whislist

Agar memudahkan promosi, Anda bisa copy paste info ini di blog Anda dengan syarat sebutkan sumbernya dengan link balik ke blog ini. Jadinya Anda tinggal merubah link promo ini dengan link baru Anda.

OK, Jika masih ada pertanyaan bisa Anda sampaikan di kolom komentar, semoga bermanfaat.

New Update:
Untuk URL yang harus promosikan adalah dari Paypal Whislit yang telah Anda buat, jika Anda telah membuat, coba Anda lihat halaman profil Facebook Anda, maka akan terlihat seperti gambar dibawah, link itulah yang harus Anda promosikan.



catatan istilah:
Gratis = percuma

No comments:

Pengiklanan